Kembali perawan

Obat Tradisional Kembali Perawan. Sudah terlanjur pernah berhubungan seksul dengan mantan atau pacar tetapi sekarang ingin kembali perawan? Jangan disesali apa yang sudah terjadi memang banyak sekali hal-hal bodoh yang tidak kita lakukan dimasa lalu yang dampaknya baru kita rasakan sekarang.

Obat Tradisional Mujarab Untuk Keputihan

Dokter herbal, saya mau tanya, Bisakah kembali perawan denga cara tradisional? Bisakah selaput dara yang telah robek kembali utuh?

Jawaban kami, Selaput dara yang terdapat di dalam vagina belum tentu robek walaupun pernah berhubungan badan sebelumnya. Mengapa? karena selaput dara ada yang letaknya di dalam dan ada pula yang tidak terlalu dalam. Untuk contoh kasus vagina yang letak selaput daranya tidak terlalu dalam akan sangat mudah sekali robek karena struktur selaput dara tersebut memang sangat mudah untuk pecah atau robek. Sedangkan pada kasus wanita yang memiliki selaput dara agak dalam maka ada kemungkinan kecil tetap masih utuh selaput daranya walaupun pernah berhubungan sex sebelumnya. Hal ini bisa terjadi karena beberapa kemungkinan, yang pertama karena mister "P" si pria terlalu pendek sehingga tidak menjangkau selaput dara sehingga bisa dikatakan masih perawan walaupun pernah melakukan beberapa kali hubungan seksual dengan pria.

Tapi dok, saya sudah terlanjur berhubungan seks dengan mantan saya, dan sekarang ini saya akan menikah dengan orang yang berbeda lagi. Bagaimana solusinya supaya saya kembali perawan???

Itu Pertanyaan yang sering kali ditanyakan kepada kami. Untuk kembali perawan atau mengeluarkan darah ketika berhubungan badan tentu tidak mungkin jika memang sudah pernah berhubungan badan dan selaput dara anda telah pecah. Apalagi jika melakukannya lebih dari 1 kali. Solusinya adalah dengan merapatkan kembali miss V anda, jadi ketika anda berhubungan untuk pertama kali dengan suami anda, miss v anda tidak terasa longgar. Dan jika suami anda menanyakannya maka beri penjelasan pada suami anda bahwa tidak semua perawan mengeluarkan darah saat melakukan hubungan badan untuk yang pertama kalinya. Kebanyakan pria juga tahu bahwa tidak semua perawan akan mengeluarkan darah ketika senggam pertama kali yang dikarenakan beberapa sebab. Sebab itu diantaranya adalah ukuran selaput dara yang memang kecil dan longgar sehingga tidak akan pecah ketika berhubungan.

Bagaimana Solusi untuk merapatkan Vagina dan kembali perawan sedangkan saya sudah terlanjur pernah melakukan hubungan seksual?

Kebanyakan pria bisa merasakan apakah wanita pernah melakukan hubungan seksual sebelumnya atau tidak dengan merasakan kesempitan dan kekesatan miss v anda. Cara untuk mengesatkan kembali adalah dengan mengkonsumsi air daun sirih dengan cara digodog atau direbus. Sedangkan untuk merapatkan kembali miss v anda dengan cara jangan melakukan hubungan seksual selama 1 minggu, dan bantu dengan menggunakan tongkat vagina super yang berkhasiat manjur menyempitkan kembali lubang vagina anda. Selain itu juga berfungsi sebagai alat yang membuat miss v anda kesat, harum, menggigit dan terlihat indah bentuknya.


Rumah tangga yang bahagia berawal dari 2 hal
Kebutuhan Yang Tercukupi, dan Ranjang yang Hangat

Dalam Waktu Singkat Rasanya Seperti Kembali Perawan & Bebas Keputihan
Tongkat Vagina Super Menjawab Keresahan Anda Di Ranjang

KHASIAT TONGKAT VAGINA SUPER :
  • Mampu merapatkan vagina anda secara perlahan sehingga anda akan merasakan seperti perawan kembali.
  • Menghilangkan gatal-gatal, keputihan, serta bau tidak sedap.
  • Mencegah penuaan dini. Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan ( basah ) yang berlebihan.
  • Meningkatkan hormon Estrogen.
  • menambah keharmonisan hubungan suami istri anda.
  • Meningkatkan Daya Dan tenaga setelah seharian beraktivitas.
  • Membina rahim dan membersihkannya selepas bersalin/ haid.
  • Melancarkan Pencernaan.
  • Dan yang pasti membuat surprice untuk bapaknya anak2
TONGKAT-PERAPAT-VAGINA copy 


  • Saya baru menikah tapi mengapa miss V istri saya sudah tidak menggigit seperti yang saya harapkan?
  • Anak saya baru 1, namun miss V istri saya kok tidak seperti saat awal menikah ya?
  • Kami baru menikah 1 thn tapi hubungan pasutri kami menjadi terganggu karena saya merasa kurang nyaman dengan kondisi miss v istri saya yang terasa semakin berkurang daya cengkramnya tidak seperti dulu.
  • Saya sangat mencintai istri saya apapun keadaannya, namun andaikan dia kembali seperti perawan lagi pasti saya akan makin sayang & makin betah dirumah.

Sex yang bergairah adalah penghilang stress bagi pria, dan tahukah anda, banyak suami kecewa karena makin hari kenikmatan seksual makin berkurang rasanya. Biasanya suami akan membicarakan hal ini dengan teman-teman pria mereka, tapi tidak dengan istrinya. Yahh, benar sekali. Karena pria dewasa tahu bagaimana harus menjaga perasaan istrinya soal sex.

Jangan pernah membuat suami kecewa dalam urusan ranjang
Fatal !!!!

Tongkat Vagina Super (TVS) adalah sebuah produk yang sangat bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai solusi kewanitaan untuk menambah keharmonisan rumah tangga dan juga menjaga kesehatan Miss V anda. TVS berfungsi untuk mencegah dan mengobati keputihan, merapatkan vagina dan memperkuat daya cengkram otot vagina sehingga kembali seperti masih perawan, menghilangkan bau tidak sedap dan mengharumkan vagina, mengeluarkan lendir kotor dan mencegahnya datang kembali, serta masih banyak lagi fungsi lainnya dari TVS ini untuk daerah kewanitaan anda.

OBAT-KEPUTIHAN-HERBAL

Harga Tongkat Vagina Super asli adalah Rp. 195.000,-. Dan TVS Plus Kapsul Ratu Rapet Rp. 345.000,- Anda tidak perlu khawatir mengenai efek samping dari TVS karena produk ini terbuat dari 100% bahan herbal dari alam yang diolah secara modern dengan riset dan penelitian terlebih dahulu oleh para ahli herbal. Sehingga, bisa dipastikan TVS aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan.

Tunggu apalagi, manjakan suami anda dengan Tongkat Vagina Super. Buat dia minta berkali-kali dan merasa lebih bergairah seperti dahulu kala ketika pertama kali berhubungan dengan anda. Bagaimana cara menggunakan TVS ini? Berikut adalah cara menggunakan Tongkat Vagina Super :

  • Pegang Ujung TVS.
  • Kemudian masukkan pelan-pelan TVS kedalam vagina. (banyak yang bertanya, apakah cara ini tidak berbahaya? TIDAK. sebab pengalaman telah membutikan bahwa dengan memasukkan TVS kedalam vagina tidak mengganggu fungsi dari vagina.
  • Diamkan selama 2 menit
  • Kemudian tarik TVS dari vagina pelan-pelan (setelah ditarik, di TVS akan banyak lendir-lendir yang menempel, itulah lendir yang kotor dan tidak bermanfaat.
  • Setelah itu cuci TVS dengan air bersih.
  • Simpan di tempat yang kering (TVS tidak perlu dijemur)
  • Bagi anda yang mengalami keputihan lakukan kegiatan ini 2X sehari pagi dan sore dengan TVS yang sama sampai sembuh dan jika hanya untuk menjaga agar vagina tetap sehat dan peret lakukan seminggu sekali.
  • Zat yang terkandung dalam TVS yaitu Clerodendron serratum akan membunuh bakteri dan jamur yang ada dalam vagina.
  • TVS dapat dipergunakan selama 1 tahun sehingga TVS dapat anda pergunakan selama diperlukan.
  • TVS ini tidak dianjurkan bagi yang masih gadis / perawan / virgin / belum menikah.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE DE NATURE INDONESIA
  1. Harga lebih murah
  2. Kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotik Online Terbesar dan terpercaya di Indonesia
  3. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. Tidak perlu disuntik
  5. Masa penyembuhannya sangat singkat
  6. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat sehingga orang lain tidak akan ada yang tau jika paket tersebut adalah obat.
  7. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE atau TIKI terdekat (konfirmasi dulu saat pembelian)
  8. Proses pengiriman cepat dan aman
  9. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  10. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda
  11. Konsultasi selama masa pengobatan secara Gratis

Cara Pembelian: Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran Anda kami cek benar-benar masuk. Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telpon atau SMS atau Whatsapp dengan nomor dibawah ini
order.jpg

kontak saya widi 2
Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.


Contoh Pemesanan :
  • Sari Puspitasari - Jl. Anggrek No.99 - Palembang - Obat Wasir - 2 PAKET
Contoh Konfirmasi Pembayaran :
  • Sari Puspitasari telah transfer Rp 300.000 - via Mandiri - Pesan Obat Wasir - Jl. Anggrek No.99 - Palembang - Hp 08538925xxxx

Ongkos Kirim/Ongkir :
  • Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Luar Jawa Rp. 45.000,-
  • Khusus Papua Rp 100.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)

Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
  • nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak dikirim bagaimana???
  • ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya. Kami adalah Perusahaan obat herbal yang terpercaya dan terbesar di Indonesia. Terbukti dengan jumlah pengiriman paket ribuan setiap bulannya. 100% Uang kembali.
Jadilah Pembeli yang Cerdas dan Berkelas

CV. DE NATURE INDONESIA
Perum Cendana Asri No.9 Majenang
Jl. Pahonjean Majenang - Kec. Majenang
Kabupaten Cilacap - Jawa Tengah

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via POS, JNE Atau TIKI (sesuai permintaan konsumen).
Setelah itu kami akan mengirimkan No.resi pengiriman yang bisa di cek via Online.
Cek resi pengiriman diwww.jne.co.id atau www.tiki- online.com
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan jika barang tidak sampai ketangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung

resi pengiriman ok

Telpon atau Kirim SMS ke : 
- 087719985706 
- 081226371376  
Whatsapp : 
- 087719689770 
Pin BB : By Request

Demikian artikel yang kami sajikan, semoga bermanfaat dan kami doakan semoga anda lekas sembuh. Amin..
STOP... ! ! !
BAB BERDARAH, WASIR , ATAU AMBEIEN

Pengobatan ambeien dengan obat herbal Ambejoss adalah solusi yang tepat bagi anda yang menderita penyakit tersebut karena obat herbal Ambejoss ini terbuat dari perpaduan herbal murni yang telah di racik oleh para ahli keshatan sehingga tidak menyebabkan efek samping,jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

Penyakit Ambeien atau wasir yang tidak segera disembuhkan dikhawatirkan akan menyebabkan gejala semakin parah, dimana akan terdapat benjolan semakin membesar di dalam anus. Jadi tunggu apalagi jika anda atau ada kenalan anda yang mengidap penyakit Ambeyen, segeralah di obati


Pengalaman Pasien Kami:
Wasir Stadium 1 (masih ringan) 
Cukup dengan menggunakan kapsul Ambejoss Insya Alloh Sembuh

Wasir Stadium 2-4 (Wasir sudah parah, wasir sudah keluar) 
Untuk wasir yang sudah keluar pengobatan yang paling baik adalah dengan pengobatan dari dalam dan dari luar. Dari dalam menggunakan kapsul wasir Ambejoss dan dari luar menggunakan salep wasir SALWA

Pengalaman saudara kami Bapak Iswanto, wasir stadium IV, dengan kondisi kondisi sudah parah dan wasir sudah keluar sebesar kelingking bisa di sembuhkan menggunakan dua ramuan ini (Kapsul Ambejoss dan salep SALWA)

          



Jangan tunggu penyakit anda makin parah....
  segera hubungi costumer service kami


KELEBIHAN BELANJA ONLINE  DE NATURE INDONESIA
  1. Harga lebih murah
  2. Kualitas terbaik dan mendapat Brand sebagai Apotik Online Terbesar dan terpercaya di Indonesia
  3. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. Tidak perlu disuntik apalagi operasi
  5. Insya Allah bisa sembuh tanpa operasi
  6. Masa penyembuhannya sangat singkat
  7. Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dan dibungkus rapi serta rapat sehingga orang lain tidak akan ada yang tau jika paket tersebut adalah obat.
  8. Jika menghendaki bisa diambil sendiri di kantor JNE atau TIKI terdekat (konfirmasi dulu saat pembelian)
  9. Proses pengiriman cepat dan aman
  10. Penggunaan obat sudah lengkap di botolnya
  11. Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen
  12. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda 
  13. Konsultasi selama masa pengobatan sampai sembuh secara Gratis

Cara Pembelian:
Paket Akan kami Kirim Setelah Pembayaran Anda kami cek benar-benar masuk.
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via Telpon atau SMS atau Whatsapp dengan nomor dibawah ini



Note : jika nomor kami sibuk ketika anda menelfon untuk melakukan konsultasi atau pemesanan obat, silahkan kirimkan pesan SMS/Whatsapp , kami akan segera menanggapi pesan/sms anda secara cepat dan kami pastikan anda mendapatkan pelayanan yang prima.

CARA PEMESANAN :Terlebih dahulu melakukan Pembayaran  via transfer bank dan barang akan kami kirim melalui TIKI, JNE, atau POS sesuai permintaan anda. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms. 


Contoh Pemesanan : Sari Puspitasari #Jl. Anggrek No.99_Palembang # Obat Wasir # 2 PAKET

Contoh KONFIRMASI PEMBAYARAN : Sari Puspitasari_Rp 300.000_via Mandiri_Pesan Obat Wasir_Jl. Anggrek No.99_Palembang_ Hp 08538925xxxx

Ongkos Kirim/Ongkir : 
  • Pulau Jawa Rp 25.000,- 
  • Luar Jawa Rp. 45.000,-
  • Khusus Papua Rp 100.000,-
  • Luar negeri (menyesuaikan)

  1. nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? 
  2. ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  3. saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online, Jaman Modern, sudah jaman internet. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman kami smskan. Catat nama alamat dan kontak perusahaan kami jika anda kurang percaya.

Jasa Pengiriman :
Barang Kami Kirim via POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepakatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online. Cek resi pengiriman di 

www.jne.co.id atau www.tiki-online.com

*PERHATIAN*
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman. 100% uang kami kembalikan Jika barang tidak sampai ketangan anda. Jika ada hal-hal yang masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung

Telpon atau Kirim via SMS ke :
087719985706
081226371376
Whatsapp : 
087719689770
Pin BB : By Request

Demikian artikel yang kami sajikan semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apotik Jual Ambejoss De Nature Di Jakarta

Cabang De Nature Indonesia Di Jawa Barat